Cara mudah menghilangkan jerawat

16 Manfaat lidah buaya untuk kecantikan

Lidah buaya tumbuh di Iklim kering seperti Ulasan yang terletak di bagian Afrika dan India dan telah digunakan medicinally untuk Berabad-abad. Obat herbal ini juga dikenal untuk memberikan bantuan untuk sejumlah kondisi kulit, termasuk kulit kering akut dan jerawat.

Lidah buaya Gel Untuk Wajah Dan Perawatan Kulit

Mesir kuno disebut Lidah buaya sebagai 'tanaman keabadian' dan digunakan dalam banyak obat kulit karena sifat penyembuhan. Ini benar-benar Dianggap sebagai tanaman ajaib karena berbagai manfaat dan menggunakan untuk kesehatan, kulit dan rambut.

Berbagai penelitian telah dilakukan untuk mengeksplorasi manfaat dari tanaman lidah buaya dan telah ditetapkan bahwa lidah buaya pada kenyataannya memang memiliki Beberapa sifat yang efektif dalam mengobati sejumlah masalah kulit, dari serpihan atau kulit kering, penuaan kulit, terbakar matahari, jerawat, jerawat, kulit tan, penyakit kosmetik, rambut dan kulit kepala masalah untuk banyak lagi. Mengandung phytochemical dan nutrisi lain yang membuatnya salah satu yang terbaik bahan alami untuk digunakan untuk kulit dan rambut produk kecantikan.

Lidah buaya daun Mengandung gel yang menakjubkan yang dapat digunakan dalam mengobati luka dan luka bakar, infeksi kulit ringan, kista, dan menawarkan beberapa janji dalam mengobati kondisi yang lebih serius dan gigih seperti eksim, herpes genital, ketombe, psoriasis, sariawan dan lain-lain, Menurut Mayo Clinic. Titik plus dalam gel lidah buaya adalah bahwa hal itu dapat digunakan oleh orang-orang dari jenis kulit yang berbeda. Hal ini juga dapat digunakan dalam berbagai bentuk - sebagai gel, minyak, jus, seluruh tanaman dan dalam krim, sabun dan tablet.

Manfaat Lidah buaya Pada Kulit

Karena Beberapa manfaat dan kegunaan untuk kulit dan rambut yang, lidah buaya telah pengakuan diucapkan diperoleh dan telah Menjadi bahan alami penting untuk digunakan dalam berbagai produk kecantikan dengan merek bahkan besar. Lidah buaya memiliki sifat yang berguna dalam mengobati sejumlah masalah kulit, seperti keripik atau kulit kering, kosmetik, gangguan kosmetik, rambut dan masalah kulit kepala.

Coba lihat di sini untuk manfaat kulit lidah buaya dan bagaimana Anda dapat menyertakan keajaiban ini dalam rezim kecantikan Anda.

  1. Lidah buaya Sebagai Pelembab: Ini memiliki sifat pelembab yang besar, sehingga benar-benar bermanfaat bagi kulit kering. pelembab alami ini memelihara kulit terhidrasi dan meningkatkan elastisitas. Ketika dioleskan, ia melepaskan enzim alami dan vitamin penting pada kulit untuk menghasilkan efek pelembab yang mendalam yang menyebabkan untuk mengembalikan keseimbangan pH juga. Ini juga memasok oksigen ke kulit, jaringan kulit which Menguatkan dan memelihara kulit yang sehat.

Yang terbaik adalah melembabkan kulit tanpa memberikan nuansa berminyak, sehingga ideal untuk Ulasan mereka yang memiliki kulit berminyak. Ini bagus untuk digunakan wajah, khususnya bagi wanita yang menggunakan make up Seringkali, karena benar-benar membersihkan dan melembutkan kulit.

  1. Lidah buaya Untuk Pria: Efektif Hal ini dapat digunakan sebagai lotion aftershave karena sifat penyembuhan. Hal ini dapat memperlakukan luka kecil dari yang disebabkan oleh pencukuran. Jadi, hal ini berguna untuk perempuan dan laki-laki.

  2. Untuk Acne Treatment Lidah buaya: Lidah buaya gel memiliki dua hormon - Auksin dan giberelin yang menyediakan penyembuhan dan sifat anti-inflamasi luka. Karena Ulasan sifat ini, dapat digunakan untuk mengurangi peradangan, terik dan gatal-gatal. Giberelin di lidah buaya bertindak sebagai hormon pertumbuhan. Ini tidak hanya meningkatkan pertumbuhan sel kulit baru, tetapi juga Merangsang kulit untuk menyembuhkan cepat intervensi dan menyebabkan jaringan parut minimal. Padahal, itu tidak benar-benar menyembuhkan jerawat tetapi Mengurangi peradangan dan kemerahan pada kulit Efektif. Anda juga dapat menggunakannya untuk Mencegah memicu jerawat dan jerawat.

Anda dapat menerapkan gel lidah buaya atau jus langsung pada daerah yang terkena untuk menyembuhkan jerawat. Atau, Anda dapat membuat sebuah masker lidah buaya untuk jerawat lidah buaya daun direbus dan membuat pasta nya. Campuran dalam beberapa tetes madu, dan menerapkannya pada wajah Anda. Memungkinkan untuk duduk selama sekitar 15 menit, dan kemudian bilas dengan air.

  1. Mencegah Kulit Aging: Lidah buaya daun Mengandung banyak anti-oksidan, Termasuk beta karoten, vitamin C dan E yang meningkatkan kekencangan alami kulit dan menjaga kulit terhidrasi. aplikasi reguler meningkatkan elastisitas kulit dan membantu mengurangi garis-garis halus dan kerutan terkait dengan penuaan dan hilangnya elastisitas kulit. Sementara menyegarkan kulit Anda, membuat kulit Anda hidup dan muda meninggalkan lembut dan terhidrasi.

  2. Menyembuhkan Kulit Gangguan: Karena sifat anti-alergi dari lidah buaya, dapat digunakan untuk mengobati berbagai penyakit kulit, seperti eksim, psoriasis, kulit gatal, dll Its sifat penyembuhan dikombinasikan dengan sifat anti-alergi membuatnya membantu dalam mengobati lecet, gigitan serangga dan reaksi alergi lainnya juga.

  3. Untuk Kulit Glowing Lidah buaya: Lidah buaya membantu untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati dan Menggantikan itu dengan yang baru, memberikan cahaya bersinar pada kulit. Minum jus lidah buaya Menyediakan tubuh dengan nutrisi penting yang membuat kulit Anda sehat. Berikut adalah lidah buaya masker wajah resep untuk membuat kesehatan kulit Anda

  4. Lidah buaya Wajah Pack Hapus Tan: rampasan Tanning Anda keindahan tampilan alami dan tidak menyenangkan untuk mata. Gunakan lidah buaya dan jeruk nipis ini wajah pak / masker untuk menyingkirkan tan yang tidak diinginkan.

Metode: Campur vera gel juga lidah dan beberapa tetes jus lemon. Oleskan campuran tersebut ke wajah Anda dan daerah lain yang terkena dampak dengan jari atau kapas. Biarkan selama sekitar 15 menit, dan kemudian mencucinya dengan air dingin.

  1. Lidah buaya Bisa Mengobati Sunburns Dan Stretch Marks: Lidah buaya gel dengan penyembuhan luka dan sifat anti-inflamasi membantu untuk mengobati matahari membakar pada tingkat epitel kulit, lapisan sel yang menutupi tubuh Anda. Hal ini juga membantu untuk mengurangi peradangan dan rasa sakit yang terkait dengan sengatan matahari. Ia bekerja untuk mengisi kelembaban alami kulit dan juga berfungsi sebagai perisai pelindung untuk kulit terhadap kerusakan lebih lanjut dan memungkinkan penyembuhan cepat kulit karena kualitas gizi dan sifat anti-oksidan. Selain itu, lidah buaya juga membantu untuk mengurangi stretch mark karena karakteristik penyembuhan alami.

  2. Lidah buaya Untuk Wajah: Anda dapat menggunakan ini scrub wajah untuk membersihkan, melembabkan, menyegarkan dan meremajakan semua jenis kulit - apakah kering, berminyak, normal atau sensitif.

Metode: Ambil alpukat matang, potong menjadi bagian dan menyendok pulp. Campur dalam gandum, gel lidah buaya dan satu sendok teh madu. Haluskan semua bahan bersama-sama dalam pasta benjolan bebas. Pijat campuran lembut ke wajah dan leher, dan biarkan selama sekitar 15-20 menit. Mencucinya dengan air hangat.

  1. Lidah buaya Untuk Kulit Pigmentasi Marks: Lidah buaya dan Rose Air masker / pack merupakan obat alami yang efektif untuk mengurangi penampilan dari pigmentasi dan noda tanda di kulit. Paket ini juga membantu mengurangi bintik-bintik penuaan, tanda jerawat, serta memperlakukan luka kecil dan luka bakar ringan lainnya. Manfaat lidah buaya untuk wajah

Metode: Campur gel juga lidah buaya / ekstrak dengan air mawar untuk membuat solusi tebal. Pesan ramuan ini lembut ke wajah Anda atau daerah yang terkena, dan biarkan tinggal di sana selama 20 menit. Mencucinya dengan air dingin. Anda akan menemukan tanda pigmentasi, bintik-bintik usia dan bekas jerawat / jerawat menghilang perlahan-lahan dengan penggunaan reguler.

  1. Lidah buaya Untuk Meringankan Kulit: Gosokkan gel lidah buaya secara teratur pada wajah dan kulit untuk mencerahkan kulit Anda dan membuatnya lembut dan lentur.

  2. Lidah buaya Untuk Perawatan kaki: Anda dapat membuat lidah buaya kaki gel scrub di rumah. scrub kaki alami ini bekerja untuk membuat kaki Anda lembut dan halus. Gula dan beras bubuk akan mengelupaskan kulit Anda untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati dan gel lidah buaya akan bekerja untuk meremajakan kulit kaki Anda dengan sifat menenangkan.

Metode:

(I) Ambil 2 sendok teh setiap gula dan tepung beras kasar bubuk dan satu sendok gel lidah buaya. Aduk semua tiga bahan untuk membuat scrub kaki instan.

(Ii) Rendam kaki Anda dalam air hangat selama 10 menit, dan kemudian gosok scrub buatan sendiri ini pada kaki Anda selama 5-10 menit.

  1. Lidah buaya Untuk Perawatan Bibir: Ini lip balm yang super buatan sendiri tidak hanya obat yang efektif untuk bibir kering dan pecah-pecah, tetapi juga akan membuat bibir Anda lembut, kenyal dan berkilau.

Metode:

(I) Ambil satu sendok makan jelly petroleum penuh dan satu sendok teh penuh gel lidah buaya. Juga perlu siap kapsul vitamin E.

(Ii) Panaskan petroleum jelly dalam double boiler. Setelah meleleh, tambahkan gel lidah buaya dan 2 tetes minyak vitamin E diekstrak dari kapsul. Matikan kompor dan aduk campuran secara menyeluruh.

(Iii) Tuang campuran dalam wadah kedap udara saat itu masih dalam keadaan cair. Biarkan lip balm buatan sendiri ini keren dan menebal di dalam lemari es. Menggunakannya sebagai lip balm saat keinginan Anda.

lip balm alami ini bekerja secara efektif lebih dari toko lain membeli balm bibir.

Homemade Lidah buaya Masker Wajah

Anda juga dapat menuai keuntungan kulit lidah buaya dengan menggunakan ini paket wajah DIY sesuai dengan jenis kulit Anda:

  1. Lidah buaya Dan Madu Wajah Pack / Masker Untuk Kulit Berminyak: Kulit berminyak biasanya rentan terhadap jerawat dan jerawat. pack wajah ini sangat baik untuk mengendalikan dan meremajakan kulit berminyak dan berminyak. Teratur menerapkan masker ini dapat melakukan keajaiban untuk kulit berminyak. Terapkan obat rumah ini seminggu sekali untuk mendapatkan kulit yang jelas.

Metode:

(I) Pertama menghapus duri dari daun lidah buaya, rebus dalam air dan kemudian menggilingnya membuat pasta halus.

(Ii) Mix di beberapa madu organik dan menerapkan masker ke wajah dan leher. Biarkan tinggal selama sekitar 20 menit, dan kemudian mencucinya dengan air dingin.

  1. Lidah buaya, Olive Oil Dan Almond Masker / Pack Untuk Kulit Kering: masker wajah ini sangat bagus untuk kulit kering, kusam dan tua. Gunakan masker ini untuk melembabkan kulit Anda, meninggalkannya diremajakan, lembut dan kenyal.

(I) Menghancurkan beberapa almond ke dalam bentuk bubuk dan mencampurnya dengan baik dengan gel lidah buaya dan minyak zaitun untuk membentuk pasta kental.

(Ii) Terapkan paket ke wajah dan leher, meninggalkannya di sana selama 20 menit. Mencucinya dengan air dingin untuk mengunci kelembaban dalam kulit Anda. Baca juga manfaat yoghurt untuk kecantikan

  1. Lidah buaya, Yogurt, mentimun Dan Rose Water Face Mask / Pack Untuk Kulit Sensitif: pack wajah ini sangat ringan dan cocok untuk kulit sensitif. Ia bekerja keajaiban pada sensit