Cara mudah menghilangkan jerawat

Cara menghilangkan jerawat dengan laser

Cara menghilangkan jerawat dengan prosedur medis sekaligus efek samping yang ditimbulkan. Terapi laser adalah cara baru yang biasanya digunakan untuk menghilangkan jerawat dengan cepat. Meskipun memakan cukup banyak biaya perawatan ini cukup digemari masyarakat terutama bagi mereka yang memiliki uang lebih karena menghilangkan jerawat dengan cara ini diketahui bisa memberikan hasil yang cukup bagus.
Perawatan laser bisanya juga ditempuh untuk menghilangkan bekas jerawat yang tidak bisa dihilangkan dengan cara biasa, misalnya bekas jerawat yang sudah membentuk jaringan parut sehingga tidak mungkin dihilangkan dengan bahan alami.

Inti dari perawatan laser adalah memanfaatkan kekuatan cahaya yang sangat kuat untuk menembus lapisan kulit. Dengan cari ini maka kulit bagian luar akan dihilangkan dan digantikan dengan kulit baru. Tujuannya adalah meratakan kembali bekas luka akibat jerawat yang membentuk jaringan parut. Harga yang ditawarkan cukup mahal sekitar 2-5 juta untuk sekali perawatan. Jadi anda harus mempersiapkan uang lebih jika ingin menghilangkan jerawat degan cara ini.

Selain itu, Cara menghilangkan jerawat dengan prosedur laser juga memiliki beberapa efek samping yang harus anda perhatikan termasuk kulit menjadi memerah, sedikit bengkak dan rasa tidak nyaman setelah melakukan prosedur laser. Tetapi tergantung jenis perawatan yang anda gunakan juga sebetulnya.

Sebaiknya sebelum melakukan cara ini konsultasikan dulu dengan dokter kulit anda, apakah jerawat anda perlu untuk dihilangkan dengan cara tersebut, jika memungkinkan dengan cara biasa sebaiknya pilih cara biasa tersebut.

Jenis Perawatan Laser Untuk Acne Scars:

Seorang terapis atau kulit analis akan menilai bekas luka untuk memutuskan jenis pengobatan yang diperlukan. perawatan laser tidak memerlukan penerapan krim anestesi lokal atau gel. Yang perlu Anda lakukan adalah, berbaring dengan nyaman di tempat tidur, sementara lampu sedang diterapkan ke daerah-daerah.

1 Frazer Laser:

Ini adalah laser non ablatif yang tidak menguapkan jaringan apapun.
Sebaliknya, memanaskan kolom jaringan dengan energi laser.
Ini adalah energi panas yang merangsang produksi kolagen baru pada kulit.

  1. Karbon Dioksida Laser:

Ini adalah perawatan laser yang relatif baru yang memberikan hasil yang lebih baik daripada perawatan laser Frazel.
Para pasien harus memenuhi persyaratan tertentu agar memenuhi syarat untuk prosedur ini.
laser karbondioksida memancarkan ledakan singkat yang sangat-energi laser tinggi yang menguap jaringan bekas luka, lapis demi lapis.
Pemulihan dari perawatan laser karbon dioksida berkisar 3-10 hari tergantung pada intensitas perawatan.

  1. pecahan Perawatan Laser:

Ini adalah yang terbaik perawatan laser untuk bekas jerawat.
Dalam perawatan laser fraksional, hanya sebagian kecil dari kulit diobati dengan energi laser sementara sisa kulit terhindar.
Ini merangsang penyembuhan lebih cepat dari jaringan kulit dan produksi kolagen.

  1. pixilation:

Pixel adalah kemajuan teknologi terbaru dalam resurfacing kulit.
Kecil pin berukuran poin laser diterapkan pada daerah yang terkena dampak, meninggalkan sisa permukaan kulit tersentuh dan utuh.

Intensitas dan kedalaman penetrasi dapat dengan mudah dikontrol dan denyut nadi dapat ditumpuk untuk areayang lebih bermasalah

Mungkin ini sedikit informasi mengenai cara menghilangkan jerawat dengan laser, semoga bisa memberikan tambahan wawasan bagi anda.